Thursday, January 16, 2014

Sehabis Turun Hujan


 Aku bersujud di hadapanMu
Memohon ampun atas salah dan dosaku
Dengan diam pun aku bisa berbuat salah
Tanpa berbuat apapun, itupun bisa membuatku berdosa

Mohon tunjukkan padaku jalan akan 
ketentraman, kedamaian dan kesejahteraan
Aku tahu bahwa materi tak menjamin kebahagiaan
Cinta tak menjamin ketentraman hati
Persahabatan tak menjamin kedamaian antar manusia

Berikanlah kepadaku materi yang aku butuhkan
Dekatkanlah aku dengan seseorang
yang merupakan cinta sejatiku
Ijinkanlah aku mengenal lebih dekat dengan
orang-orang yang mau mengertiku

Mendung masih saja belum beranjak
Hitam kelabu menyelimuti langit
Pertanda hujan sebentar lagi turun
Membasahi bumi yang kian renta

Namun aku tahu bahwa Engkau akan
menghadirkan pelangi sehabis turun hujan
Engkau akan menyibak langit menjadi bersinar
Dedaunan dan bebungaan akan tersenyum menyambutMu

0 comments: