Saturday, March 8, 2014

Oh Tuhan


Oh Tuhan
Oh Tuhan ..............

Ssst bibirku mengatup dari segala bentuk protes dan hujatan 
Biarlah aku terima bila Engkau seolah tak peduli padaku
Biarlah aku terima bila Engkau seolah lebih sayang padanya
Kau beri dia promosi, sementara aku masih saja begini 

Barangkali dengan cara ini Engkau ingin mencambukku
Engkau ingin aku lebih serius lagi dalam segala usahaku
Barangkali ini adalah cara-Mu agar aku segera sadar
Tahun demi tahun cepat berlalu, aku harus memburunya
Berkejaran dengan waktu, kini sangat kurasakan
Namun aku tahu bahwa Engkau selalu menemaniku di sisiku

Tuhan,
Ampuni segala bentuk prasangka burukku pada-Mu
Tak mungkin Engkau akan biarkanku terjerembab jatuh
Tangan-Mu berkuasa untuk menarikku dari segala bahaya
Pun bila aku akan jatuh dalam dosa, Engkau menarikku segera
Aku berjanji Tuhan, akan serius jalani semua ini

Aku percaya,
Ada waktunya bahwa Engkau akan berikan segala yang kumau
Aku tahu bahwa Engkau sedang menunggu keseriusanku 
Inilah hidupku, dan akulah yang bertanggungjawab

Tuhan, 
Mohon beri aku kemudahan dalam meraih segala keinginanku
Mohon lapangkan jalan bagi datangnya rejeki untukku
Mohon segera pertemukan aku dengan jodohku yang baik
Mohon beri aku kekuatan bila aku sedang letih dan lelah

Amin

0 comments: