Saturday, May 18, 2013

Tanpamu


Seandainya saja, ingin kukatakan
Kalo tidak ada kamu apa jadinya aku?
Tapi sampai kini, belum kutahu kamu
Belum bisa kurasakan nyata hadirmu

Aku memang belum jadi apa-apa
Itu karena tanpa dukungan darimu
Kurasakan jiwaku hanya separuh
Separuh lagi masih kamu bawa

Selalu saja aku bertanya
Selalu saja aku menunggu
Siapa dan dari manakah kamu? 
Bilakah kamu datang temui aku?

Selama ini pun tak kutemui kamu
Saat ini pun juga tidak
Esok, apakah kamu akan datang?
Atau selamanya kamu tidak ada?















Bila demikian
Siapakah yang kutunggu?
Mengapa menunggu terlalu lama?
Bila pada akhirnya kamu tak datang

Atau kamu sedang singgah di perjalanan?
Atau kamu direbut seseorang di sana?
Atau kamu tidak tahu jalan 'tuk temui aku?
Atau kamu sebenarnya memang tidak ada?

Belahan jiwaku
Siapakah sebenarnya kamu? 
Di manakah kamu berada sekarang?
Atau aku memang tak punya belahan jiwa

Mengapa? Mengapa?

0 comments: