Tuesday, May 7, 2013

Ya Allahku Ya Tuhanku


Ya Allah Ya Tuhanku
Bila penderitaan ini adalah takdir yang Engkau berikan padaku, aku terima
Bila ini untuk menghapus dosa dan kesalahanku selama ini, aku terima
Bila ini untuk menghapus dosa dan kesalahan kedua orangtuaku, aku terima
Bila ini untuk menghapus dosa dan kesalahan kakak2ku, aku terima
Bila ini untuk menghapus dosa dan kesalahan para leluhurku, aku terima
Bila ini karena kutukan orang2 padaku sejak aku kecil dulu, aku terima

Ya Allah Ya Tuhanku
Berikanlah kekuatan padaku agar bisa menerima semua ketentuan ini
Berikanlah kekuatan padaku untuk bisa menjalani semua ini
Berikanlah kekuatan padaku bila ada yang berkata dan berbuat tak baik padaku

Ya Allah Ya Tuhanku
Hindarkanlah aku dari segala cobaan berat
Hindarkanlah aku dari segala perkataan dan perbuatan orang yang tak baik
Hindarkanlah aku dari rasa tak percaya kepadaMu

Ya Allah Ya Tuhanku 
Aku berusaha untuk memahami, mengerti dan menerima semua cobaan ini Aku tahu Engkau telah persiapkan masa depan yang indah untukku
Semoga Engkau tidak berlama-lama membiarkanku dalam situasi seperti ini
Aku percaya kepadaMu, ya Allah ya Tuhanku

Amin





0 comments: