Sunday, May 12, 2013

Meminjam Hatimu


Ijinkan aku berpegang sejenak pada hatimu
agar bisa kulalui masa-masa sulit dan berat ini
meski kau takkan mungkin bisa termiliki
namun hatiku mengarah hanya padamu

selama ini pun tak ada sapaanmu
namun aku yakin kamu masih peduli
dapat kuraba dan kurasakan hal ini
sebab aku yang selalu merindumu

kutitipkan rindu pada angin yang berlalu
dapatkah kau rasakan rindu dan sayang ini?
mungkin bagimu semua ini tak berarti
sadarkah bahwa kamu sangat berarti bagiku?

Ada cara yang berbeda dalam kamu menyapaku
cara berkomunikasi yang hanya kita yang tahu 
dengan cara itupun kita bisa saling mengerti
tentang kemauan kita masing-masing




Kita biasa bertemu di facebook, blog atau web
aku memang lebih sering berada di sana
seolah kamu tunjukkan tentang kehadiranmu
aku mengerti dan sangat senang ditemani

Aneh, mengapa kita bertemu lewat facebook?
atas dasar apa dan untuk apa kita dipertemukan?
bukankah pertemuanpun sudah ada yang mengatur?
namun sampai kini pun belum kutemukan jawabnya

Masih kusimpan rindu dan sayang ini padamu
belum ada yang bisa menggantikan hadirmu di hatiku
entah sampai kapan aku tersiksa dalam penantian
kuharap kamu tetap mengerti dan peduli aku

0 comments: