Monday, May 6, 2013

Bakar Lemak


        Semakin hari kurasakan tubuhku semakin gemuk saja. Ini hal yang sangat menakutkan bagiku. Bukan karena tubuh menjadi tidak indah tapi juga takut berpengaruh pada kesehatanku.
Perutku ini lho, membuncit seperti sedang hamil saja. Harus secepatnya dikempesin sebelum terlanjur obesitas.

        Orang bilang aku gemuk karena senang dan merasa bebas (dan dapat duit banyak?). Terserah orang mau ngomong apa, yang dipakai omong juga mulut2nya sendiri. Eh kasar ya
Sejujurnya justru kalau aku sedang susah aku malah banyak makan, ngemil dan malas ngapa-ngapain. Hati yang capai membuat sekujur tubuhku lunglai tak berdaya seperti "gombal nglumbruk". Lain halnya bila aku sedang senang, maka segalanya kulakukan dengan perasaan ringan, secapai apapun tak terasa. 



        Seperti biasa sepulang ngantar sekolah anak, aku melewati sebuah tempat praktek sinse. Aku menjadi penasaran dan ingin mencoba "bakar lemak" di situ. Maka tadi aku datangi tempat itu dan kulakukan "bakar lemak" disertai dengan totok telinga.

        "Bakar lemak" memakan waktu setengah jam, sementara totok telinga hanya 20 menit saja. 
Proses "bakar lemak" adalah mendekatkan sebuah lilin herbal dari Cina yang dibakar terlebih dahulu sekitar 2 cm dari perut.

Menurut brosur, "bakar lemak" berfungsi untuk
- menyusutkan perut, menghancurkan lemak di 
  daerah lengan dan paha;
- meningkatkan metabolisme;
- meningkatkan gerakan peristaltik usus dalam
  melancarkan buang air besar;
- mencegah munculnya kista/mium.

Menurut brosur, totok telinga bila dilakukan secara rutin dapat membentuk pola makan yang sedikit (cepat merasa kenyang) dan penurunan berat badan yang stabil (tidak mudah kembali ke berat badan semula).   

        "Bakar lemak" ini akan efektif bila dilakukan seminggu 2 kali disertai totok telinga juga seminggu 2 kali dan minum kapsul herbal Cina  sehari 2 kali.
Kapsul herbal ini berfungsi untuk melarutkan lemak2 dalam tubuh dikeluarkan melalui kotoran.

Harga sekali "bakar lemak" adalah Rp. 50.000,-; totok telinga Rp. 20.000,- dan sebotol kapsul herbal Cina isi 30 kapsul harganya Rp. 110.000,-

        Katanya "bakar lemak" ini bila dilakukan rutin sesuai petunjuk, dalam sebulan dapat menurunkan berat badan antara 3-5 kg. Berarti untuk kasusku cukup memakan waktu sekitar 2 bulan saja.

        Tadi aku melakukan 'bakar lemak" di sebuah praktek sinse yang terletak di Widuran Solo. Setelah aku baca brosurnya ternyata ada cabangnya yang lebih dekat dengan tempat tinggalku yaitu di Ruko Soba Business Square Solo Baru.

        Demikian sedikit pengalaman yang bisa aku bagikan. Semoga bermanfaat. 
                   

0 comments: