Saturday, May 18, 2013

Pesan Untuk Mantanku



Teriring salam kesunyian dari aku di sini
Sedih yang kurasakan adalah sedih yang mendera
Aku terbangun di pagi hari dengan mata sembab
Karena terabaikan dan menangis semalaman

Dahulu aku telah banyak berkorban materi
Kini aku mohon secepatnya kamu berikan
Karena itu memang hakku yang kamu janjikan
Menggantung seperti semakin menyiksaku

Aku perlu itu untuk lanjutkan hidupku
Mohon kamu bisa mengerti kebutuhanku
Apakah uang lebih baik dihambur2kan demi gengsi?
Bukankah lebih baik diberikan pada mantanmu ini?

Aku menunggu kabar darimu, mengertilah
Sebagai manusia aku sangatlah bersabar
Mohon tidak kamu anggap enteng aku
Tuhan pasti tidak suka kamu perlakukanku begini

Pintaku sekali lagi jangan menyiksaku lagi
Penyiksaan yang kamu lakukan sudah cukup
Hargailah aku dengan penuhi semua janjimu
Berusahalah, berkorbanlah sedikit demi aku


0 comments: