Friday, February 14, 2014

…… Aaaaah! Orgasme Luar Biasa.

......Aaaaah! Orgasme Luar Biasa

“I love you..”
Sekarang dia menyingkirkan kamera yang sejak tadi menyetubuhinya. Air mata nya ikut ambil bagian dalam skenario malam ini. Entah. Ini bahagia atau apa. Dia cuma tau malamnya digerayangi cinta.


Puisi atau prosa ya namanya? Apapun itu, penulisnya si Pungky sangat berani menggunakan kata-kata yang tak lazim dan terkesan emang berani banget. Melawan arus tepatnya.
Simak aja pemakaian kata-kata seperti antara lain : selangkangan, kelamin menganga minta lagi, kelamin beradu dan orgasme luar biasa.


Terus terang aku belum seberani itu, ada batas-batas norma yang mengekangku. Tetapi bukankah menulis itu boleh bebas mencurahkan apa aja yang ada di kepala? Dengan mengekang diri, makna dari tulisan yang tak lengkap menjadi berkurang maknanya. Terasa garing, seadanya, penuh sopan dan seperti kebanyakan adalah tulisan yang biasa. Aku salut sama Pungky yang berani menuangkan tulisan yang agak nyeleneh begitu. Bolehlah dijadikan ide untuk penulisan yang agak liar.

GA dari Pungky ini salah satunya nyuruh bikin review tentang blognya. Lalu aku buka archive-nya tentang fiksi, terus langsung dapet postingan yang memikat mata, judulnya Bibirnya Bergincu, Kelaminnya Beradu (2). Wah, judul yang cukup kontroversial kan?

Ternyata Pungky ini udah menelurkan sebuah buku berjudul Peri-Peri Bersayap. Saluuuuut banget buat Pungky. Terus berkarya dan sukses selalu.


4 comments:

Pungky Prayitno said...

Hehehe makasih ya udah ikutan.. aku seliar itu ya? hihihihihi ^_^

Unknown said...

norma timur masih membatasi............


Unknown said...

@Pungky : iya agak liar tp aku salut km berani.

Unknown said...

@Eko Hari : coba kalo kita hidup di negara barat yah udah bebas sebas2nya .... nulisnya, maksudnya hehehe....