Friday, February 14, 2014

Teruntuk Ronaldo Sayang


Ronaldo sayang,
Pada Valentine’s Day ini aku ucapkan terimakasih atas semua perhatianmu padaku. Kamu tak hanya tampan tetapi kamu adalah pria penyayang dan penuh kejutan. Selama menjalin hubungan denganmu, aku merasakan semua perhatianmu ini. Indahnya bila berada di sisimu. Siapa perempuan yang tak melirik cemburu melihat kedekatan kita?

Kamu pun pandai memasak, hal ini jarang dimiliki oleh pria. Udah tampan, penyayang, penuh kejutan dan pandai memasak pula, siapa yang tak tertarik?
Kepandaianmu memasak itulah yang mengantarkanmu memiliki sebuah restoran cepat saji yang terkenal. Kamu memiliki resep rahasia untuk menu-menu masakanmu. Udah tampan, penyayang, penuh kejutan, pandai memasak dan memiliki restoran terkenal, siapa yang tak tertarik padamu? Aku tahu banyak perempuan yang suka mendekatimu. Tetapi satu yang pasti, kamu lebih memilihku. Entah mengapa.



Acara nonton bareng sama kamu adalah saat-saat yang aku nantikan, apalagi bila sambil menikmati ayam goreng original recipe di store KFC milikmu. Sungguh mengasyikkan bisa berdua denganmu,

Ronaldo sayang.
Ada satu menu ringan yang sangat aku suka di store milikmu, yaitu “Love Float”. Aku selalu suka bila kamu menyuguhiku minuman ringan ini, entah itu mocha float atau hazelnut float. Menu “Love Float” ini terasa lembut dan enak banget, apalagi bila ditemani sama kamu yang tampan. Hmm ....



Ternyata kamu pun mempunyai perhatian khusus terhadap pelestarian lingkungan. Tidak hanya urusan commercial semata, kamu pun sangat concern dan bertanggungjawab terhadap pelertarian lingkungan.

Ronaldo sayang, aku bangga padamu sebagai pencetus ZERO WASTE EVENT. Sehabis menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang, kamulah orang pertama yang selalu mengerahkan relawan sampah untuk melakukan operasi SEMUT. Operasi SEMUT adalah kegiatan membersihkan sampah-sampah sehabis digelarnya kegiatan. Hal ini kamu maksudkan untuk mendukung SAVE THE PLANET.

Di sela-sela kegiatanmu yang padat, kamupun menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan bersantai, seperti fun walk dan fun bike. Betapa gagahnya kamu bila sedang menaiki sepeda berkeliling kota. Meskipun demikian, kamu tetap saja tak lupa pada kegiatan GREEN ACTION, dan selalu mensosialisasikan ajakan untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat. Betapa mulianya niat tersebut.


Satu hal lagi yang membuatku kagum, kamu tak melupakan anak-anak sekolah dalam hal penghijauan. Kamu ajak anak-anak PAUD yang masih kecil-kecil itu untuk mengenal penghijauan sedini mungkin. Kamu ajak mereka untuk menanam pohon-pohon kecil ke dalam tong-tong bekas minyak goreng yang sudah dicat rapi, sehingga terlihat menarik dan dapat difungsikan untuk penghijauan lingkungan mereka. Sebelum dilakukan penghijauan, mereka kau ajak mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang pemenangnya kau beri sertifikat dan berbagai hadiah menarik.

Postingan ini diikutkan dalam lomba nulis : 
Valentine: Love Letter to Ronaldo yang diadakan KFC Indonesia

0 comments: