Tuesday, April 30, 2013

Lelah Berharap


Lelah Berharap

Lelah sudah aku berharap pada dia dan juga kamu
Rasanya semua jalan buntu tak tahu arah lagi ke mana kan kutuju
Airmata yang jatuh berderai-derai semakin membuat buram pandanganku
Di sini aku berdiri sendiri diam mematung sunyi sepi

Tidakkah dia mengerti akan kebutuhan-kebutuhanku?
Atau dia membutakan mata dan menghilangkan ingatan atas semua ini?
Dan juga kamu, mengapa tak peduli padaku? Atau kamu peduli?
Aku bukan paranormal yang mudah menebak maksud orang

Di sini aku terduduk diam membisu sunyi sepi
Mengharap uluran tangannya yang memang sudah seharusnya
Juga mengharap sedikit sapaan darimu, sedikit saja
Mengapa bungkam? Hilangkanlah segala rasa gengsimu

Aku takkan menertawakanmu karena kelakuanmu yang dulu padaku
Sudah kulupakan segala rasa sakit hatiku karenamu
Kamu dan juga dia, lakukanlah demi aku
Demi alasan kemanusiaan ............ lagi dan lagi


0 comments: