Sunday, April 7, 2013

Pengakuanku


         Kalo saja ada salah satu permintaan yang pasti akan dikabulkan, maka aku akan meminta agar umurku menjadi 20 tahun lebih muda dari umurku sekarang dengan segala konsekuensinya.
Meskipun terkadang orang mengira umurku 10 tahun atau bahkan 15 tahun lebih muda dariku, itu belumlah cukup. Aku ingin benar-benar menjadi 20 tahun lebih muda dariku. Sebuah keinginan yang mustahil.

          Sebenarnya keinginan ini adalah sama saja dengan perasaanku yang sempat jatuh cinta beneran pada pria yang lebih muda 21 tahun dariku. Dia keren, ganteng, cerdas dan berprofesi sama dengan suamiku.


............................................. (telah diedit) ..........................................
        
  Dialah yang memasang tahun kelahiranku  di profilku secara permanen, gak bisa disunting lagi. Sinting! Seolah dia bilang: "Sekarang kamu gak bisa berkutik lagi, aku udah tau berapa umurmu sebenarnya".
Seolah-olah aku ini pembohong yang pantas dihukum. Toh aku tak bermaksud berbohong, aku cuma tak menjawab pertanyaanmu. Itu aja.
          Bagaimana mungkin aku pernah mengharapkan dia menjadi pasanganku? Ini benar-benar idiot. aku bukan Suzanna dengan seleranya yang aneh itu.
          Dari 3 orang, 2 orang memang benar-benar sudah meninggalkan hatiku, tinggal seorang lagi. Tapi aku akan dengan cepat melupakannya. 
          Akan kukosongkan hatiku biar "lebih mudah" bagi Tuhan untuk menaruh seseorang yang pantas di hatiku. Biar kehendak Tuhan saja yang terjadi, bukan kehendakku yang selalu salah ini.    
  
(Sebagian cerita telah dipotong, agar tidak menyinggung atau merugikan pihak tertentu).

0 comments: