Friday, April 26, 2013

Editorku Sayang


Editorku Sayang




Waktu sudah lepas dini hari tepatnya lebih dari pukul 01.00
Aku selesaikan satu catatan lagi dengan judul yang heboh
Beberapa kali kucoba memuat di blog tapi gagal terus
Aku mulai putus asa karena catatan menghilang tiba-tiba

Aku tahu kamu ada di sini sedang membuka blogku juga
Kamu seolah editorku yang menyeleksi kepantasan catatanku
Dan kamu putuskan bahwa catatanku yang ini tak pantas
Padahal isinya sama sekali tak ada sangkut pautnya denganmu

Memang benar judul dan isi catatanku kali ini kontroversial
Tapi toh itu hanya cerita, aku sama sekali tak melakukannya
Akhirnya akupun bisa mendapatkan catatanku itu lagi
Aneh, catatan itu bertanggal beberapa hari yang lalu

Aku mengerti kamu ikut "menjagaku" dari kesan tak baik
Itu hal yang bisa aku tangkap, terimakasih sayang
Inilah yang dinamakan "komunikasi tanpa komunikasi"
Saling mengerti maksud masing-masing meskipun diam

Aku janji takkan sebarkan catatan yang ini di facebook
Biar pembaca sajalah yang bisa menemukannya sendiri
Aku hargai maksud baikmu, meskipun aku tak tahu pasti
Untung di depan masih banyak orang yang "menemaniku"

0 comments: