Thursday, November 28, 2013

Sehari Tanpa Gadget: Melahap Buku


Sehari tanpa gadget? Aku bayangin dulu ya ..... mau ngapain ya aku? Hmm.... kayaknya aku mau.... baca novel, kumpulan cerpen, buku motivasi atau buku apa aja tapi pasti yang bagus dong.
Tapi cuma sehari doang ya, sepertinya gak cukup waktunya buat melahap semua itu. 

Kalo gitu mending baca satu  atau dua buku aja yang menarik, menginspirasi dan yang dapat mengajariku jadi penulis beken. Eit eh maaf ini masih keinginan kok. 
Sekedar keinginan dulu kan gak apa-apa to? Tapi siapa tahu bisa terwujud.

Udah lama banget aku pengin jadi penulis, pertama pengin buat buku kerajinan yang aku kuasai karena dulu aku pernah usaha di bidang itu tapi sekarang bangkrut krut he he he memalukan.
Tapi meskipun yang namanya jatuh itu sakit, tetep usahakan buat bangkit. 
Eh ngajarin, diri sendiri aja masih kayak gini. Maaf ya.

Tiap hari lebih banyak waktu kulewatkan dengan laptop dan jari-jemari yang menari-nari di atasnya.
Kucing-kucingku yang manis, lucu, nakal dan banyak tingkah selalu menemaniku.
Jadi bila sehari tanpa laptop, aku akan lebih banyak bermain dengan kucing-kucingku
Tapi misi utamaku tetep dong, baca buku buat belajar biar jadi penulis beneran.

Seandainya aku jadi penulis buku best seller. wah gimana ya rasanya? Tak terbayangkan. 
Ditunggu fans buat jumpa fans dan dimintai tanda tangan. Bisa jadi top dong gue.
Sebagai manusia biasa aku harus mencoba dan mencoba, belajar dan belajar.
Toh Tuhan mendengart semua keinginan kita, melihat semua usaha kita.




2 comments:

Niken Kusumowardhani said...

Salam kenal mbak Rosalia.
Juri berkunjung ^_^

Unknown said...

Salam kenal juga mbak juri, semoga berkenan.