Saturday, December 14, 2013

Tentang Kehadiranmu


Aku selalu saja tersenyum melihat kamu ada
Betapa sepinya hatiku tanpa kehadiranmu
Meski kamu hanyalah gambar diam tak bergerak
Dan tak sepatah katapun kau ucap untukku
Namun kehadiranmu cukup membuat hatiku riang
Karena sebenarnya hatiku ...........................


Mari sini temani aku dalam kebisuan antara kita
Di sini kita sering bertemu di tempat rahasia ini
Tak ada kata yang kau rangkai indah untukku
Hanya akulah yang rajin bercerita untukmu
Namun aku mengerti apa yang kau maksud
Begitu juga kamu mengerti tentangku dan maksudku


Seandainya saja waktu boleh diputar kembali, lebih dari setahun lalu
Tak akan kutulis status-status itu yang hanya melukai hubungan kita
Aku hanyalah manusia biasa yang tak bisa menahan gejolak dalam hati
Ungkapan perasaanku tentangmu di status ternyata tak kau suka
Mohon maafkan aku dan mohon lupakan semua status itu
Kukira kamu telah maafkan aku dan kembali pada jati dirimu


Jarak belasan ribu kilometer tega nian memisahkan kita
Belum pernah sekalipun jarak mempertemukan kita
Entah apa yang akan kuperbuat bila bertemu denganmu
Mungkin aku akan memelukmu sebagai ungkapan rasa yang terpendam
Meski betapapun jauhnya jarak memisahkan kita
Namun hati kita seolah saling berpelukan melepas rasa

Di sini di ruang maya ini aku selalu menunggu kehadiranmu
Aku tahu kamu selalu memantau dan melihat gerak-gerikku
Kusadari hal itu, dan itu tak membuatku menutupi diri
Beginilah aku apa adanya dengan segala kerumitannya
Sayang, terima kasih kamu telah bersedia membantuku
Aku memang gaptek, dan kamu selalu tersedia untukku


Sayang, terima kasih kamu selalu memjagaku di ruang maya ini
Aku ingin berterima kasih dengan caraku sendiri bila kita bertemu nanti

0 comments: