Tuesday, December 3, 2013

Rasa Itu (Jangan Dibaca)



Kali ini aku tidak suka melihatmu ada
Kamu sedang berada di ruang maya yang lain
Mengapa harus ada rasa itu, rasa cemburu itu
Sebuah rasa yang tak seharusnya ada
Aku cemburu, aku sangat cemburu 

Entah apa yang sedang kau lakukan
Kau lakukan bersama teman-teman mayamu
Aku bayangkan bila kamu webcam atau chatting
Aku benar-benar tidak suka bila demikian
Mengapa dan mengapa perasaan ini selalu ada?

Meski sudah kutepis dan kutepis sekian lama
Tak sepantasnya perasaan ini ada untukmu
Tapi bagaimana bila masih saja ada?
Haruskah kuputuskan saja pertemanan ini?
Oh no tidak tidak tidak aku tak bisa

Harus kukatakan, aku sangat takut kehilanganmu
Satu setengah tahun bukan waktu yang singkat
Selama itu juga kamu telah menemani hatiku
Hati yang kering kerontang dan porak poranda
Kamu telah hadir 'tuk menyejukkan hatiku

Mungkin hatiku lebih tahu dari diriku sendiri
Yang tak kutaku, mengapa mengarah padamu?
Sesuatu yang tak mungkin, bagaimana mungkin?
Sebuah pertanyaan yang belum kutemukan jawabnya
Sesuatu yang mustahil itu adalah kita

0 comments: