Tuesday, June 2, 2015

Arti Menunggumu

Arti Menunggumu


Apalah (Arti Menunggu)

Telah lama aku bertahan 
Demi cinta wujudkan sebuah harapan 
Namun ku rasa cukup ku menunggu 
Semua rasa tlah hilang
 
Sekarang aku tersadar 
 Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang 
Apalah arti aku menunggu 
Bila kamu tak cinta lagi
 
Namun ku rasa cukup ku menunggu
 Semua rasa tlah hilang
 
Sekarang aku tersadar 
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang 
Apalah arti aku menunggu 
 Bila kamu tak cinta lagi
 
Dahulu kaulah segalanya 
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku 
Namun sekarang aku mengerti 
 Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama
 
Sekarang aku tersadar 
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang 
Apalah arti aku menunggu 
 Bila kamu tak cinta lagi
 
Sekarang aku tersadar 
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang 
Apalah arti aku menunggu 
Bila kamu tak cinta lagi

(Lagu dari Raisa)

Mendengar lagu ini di konser Raisa tadi malam sebagai lagu terakhir membuatku masih terngiang-ngiang liriknya yang begitu menyentuhku. Iya memang benar lirik lagu ini tentang menunggu seseorang yang dicintainya yang tak kunjung datang. 

Bila aku hubungkan dengan kejadian-kejadian yang kualami, lirik lagu ini sangat cocok dan seolah mengingatkanku untuk tak usah terlalu lama menunggu orang yang tak mencintaiku. Kupikir begitu adanya. 

Bagaimana tidak, terakhir dia ucapkan selamat ultah untuk anakku, atas permintaanku tentu saja karena papanya belum mengucapkan. Itu tanggal 25 Mei malam lalu, kemudian dilanjutkan dengan menelponku sebentar. Setelah itu belum ada kabar beritanya lagi, padahal dia bilang cuti tanggal 28 dan 29 Mei dan rencananya akan mengunjungi kami di Solo tapi kenyataannya tidak. Terus terang aku kecewa, mungkin juga anakku kecewa, entahlah.

Tak ada yang harus kukatakan lagi, cukuplah sudah.



 

0 comments: