Saturday, August 8, 2015

Hati Yang Terpenjara

Hati yang terpenjara

Ingin kurengkuh engkau …. 
Namun hanya bayang yang kudapat 
Di sini aku masih sendiri menyepi 
Kutampik semua pria yang datang mendekat 

Hatiku serasa masih ikut serta denganmu 
Di mana pun hatiku terasa terpenjara 
Meski pintu penjara tlah kau buka 
Namun hatiku tak hendak pergi menjauh 

Aku tak bisa lupakanmu barang sejenak 
Barangkali saja aku sudah gila 
Tepatnya aku tergila-gila pada dirimu 
Harga diri di diriku tak nampak lagi 

Kuterjang semua ketakwajaran ini 
Aku memanglah hanyalah aku 
Aku yang kurang dari kesempurnaan hidup 
Sementara engkau bergelimang nikmat 

Akankah bisa terwujud semua khayalku? 
Khayal untuk bisa duduk di sampingmu 
Bercengkerama bak pangeran dan permaisuri 
Berbahagia bergenderang kesukaan 

Mohon maafkan aku yang tak biasa

0 comments: