Monday, October 27, 2014

Aku Dan Lomba Blog

Aku Dan Lomba Blog

Aku menjadi blogger baru sekitar 1,5 tahun. Ada masanya aku begitu getol mengikuti berbagai lomba blog, seperti giveaway, review produk, kontes SEO, kuiz, dan sebagainya. Namun dari puluhan lomba blog yang aku ikuti, baru satu saja yang tembus jadi pemenang. Itu adalah salah satu giveaway yang diadakan oleh Pakdhe Guslik si empunya Blog Camp. Hadiahnya sebuah buku. Yang bagi orang lain tak begitu berarti namun bagiku sangat berarti. 

Bagiku yang terpenting dalam mengikuti lomba blog adalah mengasah kemampuan menulis. Terkadang tak terpikir tentang hadiahnya, aku hanya ingin berpartisipasi, belajar menulis dan untuk keperluan mengisi blog. 

Sungguh sangat salut bila ada teman blogger yang menjadi langganan menang lomba blog. Entah apa rahasianya. Aku tak begitu paham tentang teknik-teknik dalam mengikuti lomba blog, apalagi jika sudah menyangkut SEO wah sebenarnya belum ngerti banget. Jurus nekat saja yang kulakukan. 

Lomba blog juga bisa untuk mengasah otak dan disiplin dalam menulis karena ada deadline-nya. 

Postingan ini untuk meramaikan #Hari Blogger Nasional.

5 comments:

novie said...

Hebat ya semangat lombanya bgtu tinggi.perlu dijadikan contoh iniiii....

Eka Fikry said...

Asyiknya dpt buku dari pak De Guslix,... Yg penting menulis dan menulis dgn hati dan positif ya mbak...

Unknown said...

ah mak Nonie bisa aja ...

Unknown said...

benar mak Eka, menulis aja ... bisa dijadikan terapi kok

Unknown said...
This comment has been removed by the author.