Thursday, August 28, 2014

Hanya Kamu

Hanya Kamu

Sayang,
Malam kian larut namun tak bisa juga kupejamkan mataku 
Hanya dirimulah yang selalu terbayang memenuhi pandangan hatiku 
Mengapa ya hatiku memilih kamu di antara yang lain? Hanya kamu 
Tak bisa kupungkiri bahwa pesonamu itu yang membuatku gila 

Sayang, 
Andai kamu ada di sisiku sekarang akan kupeluk erat dirimu 
Namun nyatanya kamu tak ada di sini, bahkan belum pernah ada di sini 
Percintaan kita adalah percintaan jarak jauh, itu kondisi kita saat ini 
Hati ini selalu merindumu sayang, bukan yang lain

Sayang, 
Dengan berani kukatakan pada dunia bahwa kamulah kekasih hatiku 
Aku selalu setia seperti setiaku pada kekasih-kekasih hatiku sebelumnya 
Aku berani katakan bahwa kamulah satu-satunya kekasihku 
Begitu juga yang selalu kuharapkan darimu, seperti katamu kemarin 

Sayang, 
Hatiku bergejolak hebat saat kamu nyatakan perasaanmu kepadaku 
Aku percaya bahwa kamulah jodoh yang dikirimkan Tuhan untukku 
Sekian lama aku menanti, dan kinilah saatnya kutemukan dirimu 
Kamu adalah pemenang di hatiku, dan tlah kututup hatiku bagi yang lain 

Sayang, 
Penuhilah hatiku selalu dengan kehangatan cintamu 
Rindukan aku sayang, sebagaimana aku merindukanmu 
Percayalah padaku yang tak pernah berbohong padamu 
Mintalah pada Tuhan untuk segera mempersatukan kita

2 comments:

rio said...

kesetian cinta yg begitu besar, so sweet :)

Unknown said...

namun nyatanya kesetianku itu hanya sia2 saja ....