Friday, March 29, 2013

3 Hari lagi



Akhirnya saat itu akan tiba juga, 3 hari lagi
Kenapa ada perasaan aneh menjelang hari itu?
Senin, 1 April 2013 entah apa yang akan terjadi
Akankah aku sanggup menghadapi semua ini?
Ya Tuhan, mohon dampingi aku pada saat itu nanti



  















Hari ini Jumat Agung sebentar lagi Paskah
Itu artinya dia libur Jumat, Sabtu dan Minggu
Dia libur 3 hari tapi dia tidak pulang
Sekarang adalah hari-hari akhir dari keutuhan keluarga ini
Tidakkah dia ingin menikmati keutuhan bersama keluarga ini?
Meskipun untuk yang terakhir kali? Kukira tidak

Keluarga ini memang sudah hancur berkeping-keping sejak lama
Aku dan anak kami sudah tak lagi berarti baginya
Dia memang sudah terbiasa dengan kebebasannya
Sementara aku masih saja setia
Beberapa kali kucoba tak setia tapi aku tak sanggup
Aku belum menemukannya
3 Hari lagi, betapa sungguh mendebarkan bagiku

0 comments: